Sabtu, 31 Juli 2021
24 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanSatreskrim Polres Pasuruan Berganti Komandan

    Satreskrim Polres Pasuruan Berganti Komandan

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Gerbong mutasi pejabat utama Polres Pasuruan kembali bergulir. Kali ini jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dari AKP Andrian Wimbarda diserah terimakan kepada AKP Adhi Putranto Utomo.

    ” Tour of Duty ditubuh Polri merupakan hal biasa dan kerap terjadi. Sebagai insan bhayangkara wajib menjalankan penugasan yang dipercayakan kepadanya oleh pucuk pimpinan Polri,”tegas Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan saat menjadi irup sertijab Kasat Reskrim.

    Lebih lanjut, sebagai pimpinan Polres Pasuruan saya sampaikan rasa terima kasih kepada AKP Andrian Wimbarda yang telah bekerja dengan dedikasi tinggi dalam mengungkap tindak pidana dan menjaga wilayah hukum Polres Pasuruan. Juga kami ucapkan selamat bertugas sebagai Kasatreskoba Polresta Sidoarjo.

    Baca juga :  Bentuk Kekebalan Kelompok, Kejari Kab.Pasuruan Vaksin 700 Warga

    Kepada AKP Adhi Putranto Utomo, kami sampaikan selamat bergabung di jajaran Polres Pasuruan dan sesegera mungkin beradaptasi dengan jajaran serta wilayah hukum Polres Pasuruan,”pungkas Gus Rofiq sapaan akrab Kapolres Pasuruan.

    Dari data yang berhasil disadur melalui Bag Humas Polres Pasuruan. Kasat Reskrim AKP Andrian Wimbarda mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo.Sementara AKP Adhi Putranto Utomo sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang-Madura.

    Ditempat yang sama, AKP Andrian Wimbarda,” sebagai pribadi kami sangat berat meninggalkan Polres Pasuruan. Namun karena tugas pengabdian dan kepercayaan pimpinan Polri yang wajib dikerjakan dengan sebaik mungkin.

    Kepada seluruh jajaran Polres Pasuruan serta rekan-rekan media, saya mohon maaf jika selama bertugas pernah membuat kesalahan atau khilaf, baik disengaja ataupun tidak dan mohon ijin undur diri,” ucap AKP Andrian Wimbarda.(*)

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan