Kamis, 23 September 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSujatno Ketua DPRD Magetan " Kita Harus Mengiplementasikan Pikiran Dan Gagasan Bung...

    Sujatno Ketua DPRD Magetan ” Kita Harus Mengiplementasikan Pikiran Dan Gagasan Bung Karno”

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – Sesuai Keputusan Presiden RI Nomor 24 Tahun 2016, pemerintah bersama seluruh komponen bangsa dan masyarakat Indonesia memperingati hari lahir Pancasila setiap tanggal 1 Juni.

    Peringatan hari lahir Pancasila ini kita bersama membangun optimisme dan kerja produktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga membangun Indonesia yang lebih tangguh.

    Sujatno Ketua DPRD Magetan menyatakan, dengan peringatan ini diharapkan bisa menumbuhkan optimisme masyarakat dalam membangun Indonesia.”

    Kita harus mengaplikasikan pikiran dan gagasan pemikiran bung Karno dengan sosialisasi langsung ke desa terjun kelapangan melihat warga di desa paham dan tau gagasan yang di cetus oleh Bung Karno,” ujarnya.

    Dijelaskan Ketua DPRD ini memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni sesuai yang disampaikan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, DESA MAJU INDONESIA KUAT DAN BERDAULAT. Kita selalu berbuat dan berkarya untuk Rakyat sehingga Rakyat merasakan manfaat dengan keberadaan kita sebagai partainya wong cilik.Kita harus membangun Indonesia dimulai dari desa. Desa kuat, Indonesia maju dan berdaulat.

    Baca juga :  Kapolres Magetan Salurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung

    Bagi bangsa Indonesia, menurut Sujatno, Pancasila hadir menjadi pemersatu dari segala perbedaan berbagai macam suku bangsa, agama, dan kepercayaan. Implementasi nilai-nilai Pancasila diharapkan dapat dilakukan dengan tindakan nyata dari seluruh masyarakat.

    Kami atas nama Ketua DPRD Magetan mengucapkan Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila, semoga semangat persatuan dan kesatuan bangsa terus terjaga. Mari bersamw kita wujudkan Pancasila sebagai pedoman dalam melakukan tindakan melalui gotong royong menuju Indonesia Maju. (*)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan