Rabu, 20 Oktober 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanPWI Pasuruan Unggul 2-3 Dari Kejari Bangil

    PWI Pasuruan Unggul 2-3 Dari Kejari Bangil

    PASURUAN (Warta Transparansi.com) – Sebagai sarana menjalin keakraban dan halal bi halal, Keluarga besar Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan menggelar olah raga bersama dengan insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia-Pasuruan, Jumat pagi (21/5/2021) di stadion R.Soedarsono Pogar Bangil.
    Kesebelasan PWI Pasuruan yang di motori oleh Joko Harianto (Ketua PWI) dan berposisi sebagai bek kiri dan Kesebelasan Adhyaksa Bangil ban kapten dipercayakan pada Jemmy Sandra yang kesehariannya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Kab.Pasuruan dan berposisi sebagai play maker.
    Pada babak pertama, PWI Pasuruan tampil menyerang dengan umpan pendek merapat. Bahkan pada menit ke 10 dan 16 tendangan keras Majid striker PWI membentur mistar gawang Adhyaksa yang dijaga oleh Yatimin. Memasuki menit ke 21 umpan silang Tafri Mada dari sisi kanan pertahanan PWI berhasil dimanfaatkan secara optimal oleh Jemmy Sandra.
    Tendangan keras setengah badan melesak membedah jala gawang PWI yang di jaga oleh Kojack. Hingga akhir babak pertama kedudukan 1-0 untuk keunggulan kesebelasan Adhyaksa Kejari Bangil.

    PWI Pasuruan Unggul 2-3 Dari Kejari Bangil
    Joko Harianto Ketua PWI membayangi Jemmy Sandra Striker kesebelasan Adhyaksa Bangil.

    Mamasuki guliran babak ke 2, tim PWI Pasuruan yang sudah kedodoran “nafas” mendapatkan suntikan tenaga baru dengan masuknya Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan Wabup Pasuruan KH.Mujib Imron. Tak hayal dengan masuknya Bupati dan Wabup menambah daya juang tim PWI yang telah tertinggal 1-0.
    Babak kedua baru berjalan 5menit atau menit ke 35, striker PWI Abd Majid berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Gol tendangan menyusur tanah dari jurnalis JTV, memanfaatkan umpan Gus Irsyad dari kotak 16 dan berhasil mengecoh kiper Adhyaksa (Yatimin).
    Namun kedudukan sama 1-1, tak berlangsung lama. Memanfaatkan kelelahan bek tengah PWI (Mat Rois), Ramdhanu ( Kajari Bangil) yang berposisi sebagai sayap kanan berhasil mengecoh dan menerobos pertahanan PWI. Tendangan efek keras Ramdhanu berhasil mengecoh penjaga gawang PWI dan kedudukan berubah menjadi 2-1.
    Serangan sporadis membongkar pertahanan dari kedua tim terus dijalankan. Tepat di menit ke 47, tendangan voli Bupati Pasuruan (Irsyad Yusuf) memanfaatkan salah langkah kiper Adhyaksa, memaksa Yatimin kembali memungut bola dari dalam gawangnya., skor kembali sama 2-2.
    Memasuki masa injury time, berawal dari pelanggaran pemain belakang Adhyaksa pada pemain PWI di sisi kiri gawang Adhyaksa, Wabup Pasuruan KH.Mujib Imron mengirim bola melambung ke kotak 12 dan langsung di tanduk oleh M.Hidayat, bola liar kembali menerobos di sisi pojok kanan atas gawang Adhyaksa. Hingga peluit panjang wasit ditiup, kedudukan akhir dimenangkan oleh PWI Pasuruan dengan skor 2-3.
    “pertandingan ini sangat enjoy dan menyenangkan. Tidak penting siapa yang menang atau kalah, kebersamaan adalah hal yang terpenting. Apalagi dengan hadirnya Pak Bupati dan Pak Wabup, sangat memberi warna tersendiri pada olahraga bersama kali ini,” ucap Ramdhanu Kajari Bangil.
    Pun demikian yang disampaikan oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf,” tak disangka Pak Kajari “Christiono Ramdhanu” masih punya speed dan tendangan keras,”tandas Bupati.
    “olahraga bersama ini sebagai sarana keakraban dan jalinan silaturohmi antara insan pers dengan Forkompimda Pasuruan dan akan berlanjut setiap hari Jumat, untuk Jumat mendatang diagendakan di stadion Untung Suropati Pasuruan Kota melawan Forpimda Kota Pasuruan,”pungkas Gus Irsyad.(*)
    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan