Senin, 21 Juni 2021
27 C
Surabaya
More
    LifeStyleAurel Hermansyah Keguguran, Ashanty Sampaikan Ayat Alquran

    Aurel Hermansyah Keguguran, Ashanty Sampaikan Ayat Alquran

    JAKARTA – dan Atta Halilintar tengah menghadapi musibah. Aurel harus ikhlas karena mengalami keguguran.

    Ashanty sebagai ibunda yang pernah mengalami kenyataan pahit tersebut khawatir dengan sang anak terlebih saat ini ia sedang berada di Dubai. Istri Anang Hermansyah ini memberikan semangat dan dukungan doa kepada Aurel dan Atta lewat akun instagram miliknya. Ibu dari empat anak ini menuliskan beberapa ayat Alquran yang memiliki arti kandungan tentang kepemilikan.

    “Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi saleh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan. (QS. Al kahfi.46) “ potongan terjemahan ayat Alquran yang diunggah @ashanty_Ash



    Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

    “Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri. (QS. Al- Hadid. 23)” lanjut Ashanty.

    Melewati ayat-ayat Al-Quran tersebut ashanty ingin menyampaikan kepada anak dan menantunya untuk kuat dan ikhlas dalam melewati kenyataan pahit ini dengan sabar bahwa dan harta, anak dan perhiasan dunia itu tidak lah kekal abadi sifat nya melainkan milik Yang Maha Kuasa dan pasti akan digantikan dengan keajaiban yang lebih Indah.

    “kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu.. kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar,” tulis @ashanty_Ash.

    Ibunda lolie ini juga berdoa semoga anaknya Aurelie Hermansyah dan menantunya Atta Halilintar bisa kembali mendapatkan kabar bahagia selanjutnya.

    (aln)

    Reporter : Sabarudin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan