Rabu, 22 September 2021
28 C
Surabaya
More
    LifeStyleJennifer Jill Didakwa Pasal Berlapis

    Jennifer Jill Didakwa Pasal Berlapis

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) –Jennifer Jill tersangkut kasus narkoba dan ditangkap polisi pada 16 Februari 2021. Ia didakwa bersalah atas kepemilikan barang haram tersebut.

    “Dalam hal memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman, terdakwa tidak mempunyai izin dari pihak yang berwenang serta tidak ada kaitannya dengan pekerjaan terdakwa,” bunyi kutipan dakwaan dari laman SIPP Pengadilan Negeri Jakarta, dikutip Selasa (18/5/2021).

    Jennifer Jill

    Oleh karenanya, Jennifer Jill didakwa melanggar Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

    Namun tak berhenti sampai di situ, Jennifer Jill juga didakwa bersalah atas penggunaan narkoba tanpa izin untuk kepentingan diri sendiri.

    “Perbuatan terdakwa sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” lanjut bunyi dakwaan.

    Jennifer Jill tersangkut kasus narkoba usai ditangkap pada 16 Februari 2021. Dia diamankan bersama Ajun Perwira dan putranya, Philo di kawasan Ancol, Jakarta.

    Dari hasil penangkapan, polisi menemukan barang bukti dua klip narkotika jenis sabu yang diakui Jennifer Jill sebagai miliknya. Jennifer lantas dijadikan tersangka atas kepemilikan barang tersebut.

    Sedangkan Ajun Perwira tidak terbukti terlibat dan hanya dijadikan saksi. (*)

    Reporter : Sabarudin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan