Senin, 21 Juni 2021
27 C
Surabaya
More
    LifeStyleIjen Suites Malang hadirkan paket rantangan untuk hampers Lebaran

    Ijen Suites Malang hadirkan paket rantangan untuk hampers Lebaran

    Malang, Jawa Timur (WartaTransparansi) – Hotel Ijen Suites Malang menghadirkan paket rantangan untuk hampers Lebaran bagi warga kota itu yang tidak bisa mudik dan merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah di kota pendidikan.

    Public Relations Ijen Suites Resort & Convention Malang Izaun Nurin di Malang, Jawa Timur, Rabu, mengemukakan selain untuk hampers hantaran Lebaran, paket rantangan ini juga bisa disantap Landbouw Restoran lantai 1 Ijen Suites.

    “Halal bihalal adalah tradisi Indonesia yang sudah berlangsung turun-temurun, sehingga Lebaran tanpa halal bihalal akan terasa kurang lengkap dan menu paket rantangan ini cocok untuk dikirimkan sebagai hampers bagi kerabat maupun keluarga,” kata Nurin.

    Ia mengatakan dengan anjuran pemerintah terkait beberapa peralihan tata cara bersilaturahim dalam merayakan Idul Fitri dua tahun terakhir ini,  yakni dilakukan secara daring atau menerapkan protokol kesehatan secara ketat, paket rantangan cukup mewakili silaturahim melalui hantaran.

    Paket Rantangan ini dibandrol mulai dariRp125.000 dengan berbagai pilihan menu khas Lebaran yang menarik, seperti ayam lodho, ayam opor, ketupat dan lain sebagainya. paket ini dikemas dalam rantang yang unik, 1 (satu) paket rantangan ini bisa untuk 3-4 orang.

    Untuk tamu yang tidak dapat mudik karena peraturan pemerintah, kata Nurin, Ijen Suites Resort & Convention Malang memiliki kabar baik bagi warga Malang Raya, dengan menghadirkan paket kamar yang sangat menarik untuk periode 8-23 Mei 2021, yaitu mulai dari Rp.555.500,- net ditambah diskon 15 persen bagi pemegang KTP Malang Raya.



    Selain promo kamar plus diskon 15 persen untuk warga Malang Raya, katanya, para tamu yang menginap juga berhak mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap konsumsi di seluruh outlet FB dan laundry.

    “Kami menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah secara ketat. Tamu tidak usah khawatir untuk datang dan berlebaran di Ijen Suites,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Juned
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Antaranews Jatim

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan