Senin, 21 Juni 2021
32 C
Surabaya
More
    PendidikanKejar Akriditasi, FH UNDAR Asesmen Lapangan Daring

    Kejar Akriditasi, FH UNDAR Asesmen Lapangan Daring

    JOMBANG (WartaTransparansi.com) – Dalam Rangka memenuhi kewajiban untuk melaksanakan Akreditasi program Studi dibawah Kemendikbud Ristek, maka program studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unversitas Darul Ulum Jombang mulai tanggal 28 dan 29 April 2021 dilaksanakan Asesmen Lapangan Daring (ALD) Akreditasi.

    Proses akreditasi dilakukan untuk mengetahui sejauh mana Prodi pada Pergruan Tinggi memenuhi kriteria mutu yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

    Pelaksanaan ALD dilakukan di Ruang Aula Fakultas Hukum dengan Asesor Prof. Dr. Ade Saptomo, MA dari Universitas Pancasila Jakarta dan Dr. Candra Irawan, Mhum dari Universitas Bengkulu.

    Pelaksanaan ALD diikuti Seluruh Dosen Fakultas Hukum beserta Alumni, Pengguna maupun Mahasiswa.

    Kami semua berharap proses ALD ini berjalan dengan baik dan membawa hasil yang memuaskan seluruh fihak baik Fakultas maupun Universitas. Upaya yang kita lakukan adalah dengan mengundang Pengguna yang berasal dari unsur Pemerintah daerah yang diwakili oleh Kabag Pemerintahan Drs. Bambang Sriadi, Msi, Mohamad Jawahirul Ulum, MSi Kabag Kelembagaan Dinkop Jombang, serta Saifullah SH Panitera PN Jombang dan Notaris dari kabupaten Nganjuk, termasuk kalangan Industri.

    “Dr Tri Susilowati, MHum Dekan Fakultas Hukum mengungkapkan, dengan Sumber daya yang Cukup dengan 7 dosen yang bergelar Doktor dan ihtiar maksimal , Insya Alloh kita harapan tersebut dapat tercapai, pungkasnya.

    Sementara pada saat Pembukaan ALD hadir seluruh unsur , mulai Rektor Dr. H. Amir Malilki Abitolkha, Mag wakil Rektor 1 Dr H Romlan, Wakil Rektor 2 Ir. H M Zainul Arifin, MT , Wakil rector 3 , H . Saiful Bahri,SH,MH dan Wakil rektor 4 Dr. H Agus Raikhani dan Drs H Mahmud dari unsur Yayasan beserta para pimpinan fakultas juga terlihat hadir pada pembuka. (gus)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan