Rabu, 23 Juni 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaMuhammadiyah Ajak Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala 402

    Muhammadiyah Ajak Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala 402

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Musibah yang menimpa KRI Nanggala 402 yang tengah menjalankan tugas negara menjadi keperihatinan warga Muhammadiyah.

    Untuk itu Pimpinan Muhammadiyah mengajak warga Muhammadiyah dan masyarakat Indonesia khususnya warga Jawa Timur untuk ikut mendoakan keselamatan awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang hingga kini belum ditemukan.

    “Peristiwa ini mendatangkan kesedihan bagi kita semua, ada 53 awak kapal selam yang kini belum diketahui nasibnya. Muhammadiyah Jatim ikut merasakan kesedihan keluarga yang menanti kabar,” kata Sekretaris PW Muhammadiyah Jatim Ir. Tamhid Masyhudi di Surabaya, Jumat (23/4/2021).

    Momentum di Bulan Ramadhan, bulan yang pernuh berkah, PW Muhammadiyah mengajak seluruh warga Jawa Timur ikut mendoakan keselematan semua awak kapal.

    Baca juga :  Komitmen Surabaya Bantu Posko Penyekatan Pemkab Bangkalan

    Selain itu, mendokan untuk TNI AL serta semua pihak yang membantu pencarian diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pencarian, dan segera bisa ditemukan.

    “Mari kita doakan di setiap kesempatan selesai ibadah, agar secepatnya ada kabar baik untuk mereka. Muhammadiyah Jatim yakin dengan berbagai ikhtiar yang dilakukan semoga membuahkan hasil,” katanya.
    Untuk para keluarga juga diberi kesabaran dan ketabahan, dan selalu berdoa agar bisa berkumpul dengan keluarga kembali.

    “Mari kita percayakan sepenuhnya kepada kekuatan TNI untuk terus melakukan pencarian. Dan yang bisa kita lakukan mendoakan mereka diberi kelancaran,” katanya. (fir/min)

    Reporter : Hidayati Firli
    Penulis :
    Editor : Amin Istighfarin
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan