Senin, 21 Juni 2021
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanDiduga Ngantuk, PickUp Sasak Truk,1 Orang Tewas

    Diduga Ngantuk, PickUp Sasak Truk,1 Orang Tewas

    PASURUAN (Warta Transparansi.com) – Laka maut dengan korban jiwa,kembali terjadi diruas jalan tol Pasuruan-Surabaya KM 78+200 pada Senin siang (19/4/20211) sekira pukul 10:00Wib.

    “dari kejadian laka tersebut satu orang diketahui tewas ditempat,” kata Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Andhika Lubis.

    Dijelaskan, kecelakaan berawal dari kendaraan pikap Nopol P 8350 VC yang dikemudikan oleh Mohammad Ali Hasan (38) warga Silirkrombang Rt.03 Rw.02 Desa Seneporejo Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi, dengan rekannya Agy Swantoro (23) warga Silirkrombang Rt.03 Rw.02 Desa Seneporejo Kecamatan Siliragung, Kabuoaten Banyuwangi, berjalan dari Timur ke Barat atau dari arah Pasuruan.

    Sesampainya di TKP, diduga pengemudi mengantuk selanjutnya kendaraan pikap mengarah ke kiri menabrak bagian belakang kanan kendaraan Truk Nopol DK 8071 WB yang dikemudikan oleh I Komang Tanu Wirawan (37) warga BR. Baluk I, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali berjalan searah dari Timur ke Barat.

    Baca juga :  Awas ICU RSUD Bangil Full Pasien Positif Corona

    “Pengemudi pikap Nopol: P 8350 VC, diduga mengantuk dan kurang menguasai kendaraan pada saat mengendarai kendaraannya sehingga menjadi penyebab laka lantas,” jelasnya.

    Akibatnya, penumpang pikap tewas seketika. Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil untuk keperluan visum. (hen)

    Teks foto : kondisi pick-up naas korban laka jalan tol Pasuruan-Surabaya

    Teks foto : kondisi pick-up naas korban laka jalan tol Pasuruan-Surabaya. (foto/wartatransparansi/hen)

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan