Selasa, 22 Juni 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurJemberSering Macet, Dishub Lakukan Perubahan Arus Lalin

    Sering Macet, Dishub Lakukan Perubahan Arus Lalin

    JEMBER (Wartatransparansi.com)  – Bupati Jember Hendy Siswanto menengar langsung paparan Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jember, sehubungan rencana perubahan arus lalulintas menghadapi Lebaran yang sebentar lagi tiba.

    Selain itu peruahan juga akibat makin padatnya arus lalu yang menimbulkan kemacetan di banak ruas jalan. Papan Dishub berlangsung di Kantor Pemkab Jember, Jumat (16/4/2021).

    Siswanto mengatakan berdasarkan pantauan di lapangan sejak dua tahun lalu sebelum adanya pandemi utamanya selama ramadhan, pergerakan lalu lintas meningkat khususnya di jalan-jalan utama perkotaan.

    Jalan-jalan tersebut seperti Jl. A. Yani dan Gladak Kembar menuju Jl. Trunojoyo itu sering terjadi kemacetan, rencananya akan dibagi dua ke arah Jl. Gatot Subroto yang akan dibalik arusnya hingga ke Jl. Diponegoro.

    “Namun itu semua masih menunggu hasil konsultasi dengan Satlantas Polres Jember dan melihat perkembangan di lapangan,” ungkap Siswanto.

    Siswanto menegaskan, perubahan arus lalu lintas ini tidak baku atau bersifat sementara sesuai situasi. “Kalau di lapangan sudah mulai macet, itu kita terapkan,” pungkas Siswanto. (jee/min?

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan