Senin, 21 Juni 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMalangKunjungi Gereja Katedral Malang, Gubernur Beri Bantuan Alat Kesehatan

    Kunjungi Gereja Katedral Malang, Gubernur Beri Bantuan Alat Kesehatan

    MALANG (Wartatransparansi.com) – Peringatan hari Paskah dimanfaatkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk melakukan kunjungan ke Gereja Katedral Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel di Kota Malang Jumat (2/4/2021).

    Dalam kunjungan ini Gubernur Khofifah juga memberi bantuan sejumlah alat kesehatan semisal APD, Semprotan Desinfektan, Handsanitizer dan masker.

    Gubernur Khofifah mengatakan bahwa kunjungan ini adalah bentuk kepedulian sesama anak bangsa. “Tentu kunjungan ini merupakan bentuk penguatan untuk sesama melaksanakan ibadah paskah dengan aman dan nyaman,” jelas Khofifah di depan awak media.

    Khofifah juga mengatakan bahwa dalam peringatan paskah tahun 2021 ini dia ingin menyampaikan pesan kedamaian, saling menghormati dan saling menghargai. “Kami meyakini bahwa masyarakat Jawa Timur adalah masyarakat yang cinta damai, untuk itu mari kita jaga semuanya agar tetap aman dan damai,” pungkas Khofifah.

    Sementara itu Uskup Hendricus Pidyarto Gunawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Khofifah “Tentu kunjungan ini membesarkan hati kami dalam melaksanakan ibadah paskah tahun ini,” kata Uskup Hendricus.

    Dia juga mengatakan bahwa aparat keamanan mulai dari kepolisian dan TNI sudah memberikan rasa aman bagi jemaat melakukan ibadah.

    “Kita sangat berterima kasih kepada aparat semua, dan semoga apa yang telah dilakukan mendapat pahala sebanyak-banyaknya,” pungkas Uskup Hendricus. (fir)

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan