Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    OlahragaG10N Diprioritaskan untuk Porprov dan Puslatcab Sepak Bola

    G10N Diprioritaskan untuk Porprov dan Puslatcab Sepak Bola

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Kota Surabaya bakal memiliki Pusat Latihan Cabang (Puslatcab) Sepak Bola. Puslatcab Akademi Sepak Bola (ASB) ini, bertujuan untuk melahirkan dan mencetak talenta-talenta muda.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya, Afghani Wardhana mengatakan, rencananya pelatihan ASB bakal dipusatkan di Gelora 10 November (G10N), Tambaksari Surabaya. Meski demikian, pelaksanannya dapat berjalan dalam 6 bulan ke depan. Itu dikarenakan G10N saat ini masih di bawah undercontrol kontraktor pelaksana.

    “Sehingga Puslatcab baru dapat kita laksanakan setelah 6 bulan ke depan,” kata Afghani saat jumpa pers di Kantor Bagian Humas , Sabtu (20/3/2021).

    Selain mendirikan Puslatcab, kata Afghani, Dispora Surabaya saat ini juga fokus menyiapkan atlet dalam menyongsong Pekan Olahraga Provinsi () Jawa pada tahun 2022 mendatang.

    Baca juga :  Pemprov Jatim Minta KONI Fokus Rebut Juara PON XX Papua

    Stadion G10N pun disiapkan pula untuk tempat latihan para atlet untuk cabang olahraga sepak bola. “Artinya pemkot melalui Dispora punya keperluan untuk penggunaan Stadion Tambaksari (G10N) dalam waktu ke depan,” ungkap dia.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan