Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    OlahragaAMPI Gelar Youth Esport Tournament 2021

    AMPI Jatim Gelar Youth Esport Tournament 2021 Piala Menpora

    Berhadiah Rp 200 juta

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa  sebagai pelaksana Esport Tournament memperebutkan Piala menargetkan 60.000 gamers.

    Jumlah ini dimungkinkan bisa bertambah sebab animo kelompok generasi muda terhadap dan hiburan ini cukup tinggi. Apalagi event ini skalanya nasional, kata Fajar “Beno” Ridwan Hisjam dalam Jumpa Pers, di Surabaya, Selasa (16/3/2021).

    Ia mengatakan target 60.000 gamers itu setara dengan 10.000 tim, tiap timnya terdiri enam orang. Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 April, lalu tanggal 14 April mulai kualifikasi dan grand finalnya pada 30 Mei mendatang di Candra Wilatkta Pandaan secara offline.

    Pada Grand Final Menpora Zainudin Amali akan menyerahkan piala kepada para pemenang.

    Baca juga :  Dikalahkan PSS, Persebaya Hadapi Persib di Perempat Final Piala Menpora

    Dia berharap turnamen ini mampu melahirkan bibit atlet Esport unggul di Jawa Timur. Total hadiah yang akan diperebutkan sebesar Rp 200 juta.

    Sementara itu DPD , Pranaya Yudha menjelaskan bahwa pihaknya juga menggandeng Pengurus Besar (PB) Esport nasional dan dibantu dengan Pengprov Esport Jatim. Melalui kerjasama tersebut diharapkan ada sinergi antara AMPI Jatim dengan PB Esport.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan