Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    TajukPemain Timnas asal Vaksin bersama Wartawan (Semoga segera Bangkit dan Berprestasi)

    Pemain Timnas asal Persebaya Vaksin bersama Wartawan (Semoga segera Bangkit dan Berprestasi)

    Oleh – Pemimpin Redaksi Wartatransparansi

    Pelaksanaan vaksinasi PWI dengan fasilitasi Pemprov Jatim melalui Dinas Kesehatan Jatim dan sebagai pelaksana RS Dr Soetomo , pada vaksin kedua bersama 123 seniman dan 4 pemain timnas asal .

    Ketua Ainur Rohim mengaku senang bahwa vaksin kedua selesai dengan lancar dan baik. Bahkan banyak mendapat ucapan terima kasih dari para karena proses berlangsung tertib, aman dan lancar.

    Hal itu berdasarkan pengalaman dan melihat tayangan di televisi bahwa vaksinasi di beberapa daerah termasuk di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, juga berlangsung dengan antrian cukup panjang dan berjubel.

    Apalagi, masa menunggu proses administrasi dan kemungkinan ada reaksi dari vaksin Coronavac, juga diberikan fasilitas taman sangat baik.

    Baca juga :  Apresiasi buat Persebaya

    Lebih istimewa pada vaksin kedua, ada beberapa wartawan baru vaksin pertama bersama kalangan seniman dan pemain timnas U-19 dan U-23 asal Persebaya .

    Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa, meninjau proses vaksinasi kedua ratusan wartawan dari berbagai media di ruang Binaloka kompleks Kantor Gubernur di Jalan Pahlawan Surabaya, Sabtu (13/3/2021)

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan