Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    EkbisIklim Ivestasi Jatim Tertinggi Indonesia

    Iklim Ivestasi Jatim Tertinggi se Indonesia

    Khofifah didepan Direksi Bank Jatim dan OJK

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Didepan jajaran Komisaris dan Direksi Bank Jatim Tbk, Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan dan Korwil Jawa Timur, di Ruang Bromo BPD Jatim,  Indar Parawansa membeberkan peluang usaha perbankan di Pandemi.

    Saya punya data , peta kekuatan keuangan masing masing daerah dan prospek industri serta iklim investasi di Jawa Timur.
    “Alhamdulillah menurut catatan BKPM, iklim investasi di Jawa Timur cukup kuat dan pertumbuhannya paling tinggi dibanding Provinsi besar lainnya di pulau Jawa yang di saat pandemi tahun justru mengalami kontraksi sementara investasi di Jatim tumbuh 33 persen,”.

    “Artinya disini banyak peluang usaha , saya minta Bank Jatim ikut mendorong dan akselerasi pembangunan di Jatim lebih signifikan lagi”.

    Baca juga :  Pemerintah Wajibkan Pembayaran THR dan Gaji 13

    Ia juga menyampaikan harapannya dana dua triliun Dana PEN Bank Jatim tahun 2021 tetap diprioritaskan untuk dan IKM, mengingat 56,94 persen Jatim di support oleh UMKM,” , pintanya.

    mengatakan bank Jatim hendaknya bekerja sinergis dengan cara penguatan digital banking, penguatan produk perbankan yang lebih customer friendly dan tentu menjalin kolaborasi yang lebih kuat dengan pimpinan daerah.

    Reporter : Teguh Safrianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan