Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSMSI Jatim Bagikan Sembako bagi Masyarakat Terdampak

    SMSI Jatim Bagikan Sembako bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Pandemi yang telah menghantam Indonesia selama setahun lebih, tak hanya mengguncang bidang kesehatan, tapi juga perekonomian. Melihat hal itu, () menggelar bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat terdampak.

    Kegiatan ini sekaligus sebagai wujud syukur dalam rangka Hari Nasional () dan Hari Ulang Tahun (HUT) SMSI ke 4. Acara yang digelar di kampus Untag Surabaya, Selasa (09/03) disambut antusias oleh semuia pihak. Tampak hadir pula Ketua Kota Surabaya, Adi Sutarwiyono dan Rektor Untag Surabaya, Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA.

    Ketua SMSI , H Makin Rahmat mengatakan, kegiatan sosial ini sebagai kepedulian dari SMSI kepada masyarakat yang terdampak . “Ada 1.000 paket sembako yang sudah disiapkan untuk baksos ini. Sasarannya adalah masyarakat terdampak Covid-19 mulai dari tukang becak mauapun awak media,” kata Makin.

    Baca juga :  Gempa M6,7 Picu Guncangan Kuat Beberapa Wilayah Jatim

    Makin menjelaskan, kegiatan di Untag Surabaya ini merupakan tahap pertama pembagian sembako bagi warga terdampak corona. Pada Rabu (10/03/2021) besok kegiatan serupa akan dilakukan di Kabupaten yang rencananya dihadiri oleh Bupati Sidoarjo, Gus Mudlor. Kemudian dilanjutkan pembagian tahap ketiga saat pembukaan kantor SMSI Jawa Timur.

    Reporter : Samuel Ruung
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan