Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    OlahragaIPW Minta Kapolri Patuhi PPKM Soal Menpora

    IPW Minta Kapolri Patuhi PPKM Soal Piala Menpora

    (Wartatransparansi.com) – Pelaksanaan Menpora masih menuai prokontra, mengingat masih tingginya pandemi - 19. Sehingga Police Watch (IPW) mendesak Kapolri Listyo Sigit Prabowo mematuhi instruksi dengan tidak mengeluarkan surat izin Piala Menpora. Sebagai Kapolri, Sigit harus menghargai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dikeluarkan pemerintah melalui Mendagri Tito Karnavian yang nota bene adalah seniornya Sigit.

    Bagi IPW sendiri ada sembilan alasan kenapa Piala Menpora harus dibatalkan. Menurut , Presidium Indonesia Police Watch, pertama, pertandingan itu semula direncanakan berlabel Piala Presiden tapi pihak Istana menolak. Lalu direncanakan lagi sebagai Piala Kapolri dan juga ditolak. diberi nama Piala Menpora.

    Baca juga :  Ketua DPD RI Berharap Panitia PON Papua Antisipasi 2 Masalah Non Teknis

    Kedua, klub legendaris Persipura mundur dari Piala Menpora karena PT LIB dianggap Persipura tidak profesional. Ketiga, ada sebanyak 17 pemain PSM belum dibayar gajinya untuk musim 2020 lalu dan bagaimana mereka bisa bermain tanpa digaji. Keempat, ada 6 klub lain di yang juga sebagian pemainnya belum dibayar gajinya di musim 2020 lalu.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan