Minggu, 11 April 2021
26 C
Surabaya
More
    LapsusNgopi Legi, Terungkap Pajak Tambang Rp.17milyar Tahun 2020

    Ngopi Legi, Terungkap Pajak Tambang Rp.17milyar Tahun 2020

    GELARAN Ngopi Legi (Ngobrol Pinter Legowo Ning Ati) – Warta Transparansi Group dan AJPB (Aliansi Jurnalis Bersatu), di cafe D’djaja dan Kolam Pancing Ki Demang – Gempol pada Rabu malam (24/2/2021) dengan tema “Tambang Galian C, Pasuruan Oleh Opo” ( Tambang Galian C, Pasuruan Dapat Apa) berlangsung cukup gayeng.

    Ini lantaran dalam acara tersebut di hadiri secara khusus perwakilan dari pimpinan Kab Pasuruan yakni H.Andri Wahyudi, Kapolres Pasuruan yang diwakili oleh AKP Andrian Wimbarda selaku Kasat Reskrim serta pakar pidana Iskandar Laka,SH.MH.

    Pada pokok bahasan kali ini, Ngopi Legi yang di pandu oleh Henry Ki Demang menitik beratkan pada maraknya pertambangan galian C di wilayah Kab.Pasuruan, baik tambang yang berijin ataupun tambang ilegal. Dimana keberadaan tambang galian C yang saat ini berjumlah sekitar 85 titik serta lebih dari 2000hektar ini, setidaknya menimbulkan permasalahan yang cukup komplek diantaranya mengakibatkan atau ancaman tanah longsor juga menipisnya area serapan air serta beberapa jalan desa mengalami kerusakan cukup parah.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan