Jumat, 26 Februari 2021
More
    Olahraga Gol Cepat Bikin Juventus Takluk di Markas Porto

    Gol Cepat Bikin Juventus Takluk di Markas Porto

    Porto (Wartatransparansi.com) – Juventus takluk di Estadio Do Dragao, markas Porto, pada leg pertama 16 besar Liga Champions yang digelar Kamis (18/2/21) dini hari WIB. Juventus kalah 1-2 dari Porto lewat dua gol cepat yang dicetak Mehdi Taremi pada menit kedua dan Moussa Marega pada menit ke-46. Adapun satu gol balasan Juventus dicetak oleh Federico Chiesa pada menit ke-82.

    Porto langsung tampil menggebrak sejak pertandingan baru dimulai. Bahkan baru dua menit pertandingan berjalan, tim tuan rumah langsung menjebol gawang Juventus lewat gol Mehdi Taremi. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Rodrigo Bentacur saat melakukan back pass kepada penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, Mehdi Taremi berhasil memotong bola dan menceploskannya ke dalam gawang Bianconeri.

    Baca juga :  Hasil Liga Champions: Atalanta Antiklimaks, Mancity Berpeluang ke 8 Besar

    Seakan mengulang babak pertama, Porto kembali menambah keunggulan ketika babak kedua baru dimulai. Kali ini gol dicetak oleh Moussa Marega yang memaksimalkan umpan dari Wilson Manafa untuk membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Porto.

    Juventus berhasil mencetak gol balasan dan memperkecil ketinggalan mereka dari Porto lewat gol Federico Chiesa pada menit ke-82. Mendapatkan umpan dari sisi kiri yang dilepaskan oleh Adrien Rabiot, Chiesa yang masuk ke kotak penalti tanpa pengawalan sukses mengoyak jala gawang Porto.

    Namun, gol yang dicetak oleh Chiesa tidak bisa menyelamatkan Juventus dari kekalahan. Hingga pertandingan berakhir, Porto tetap unggul 2-1 atas Juventus.

    Wasit tak menganggap kejadian itu sebagai pelanggaran sehingga Ronaldo terlihat kesal dengan keputusan tersebut. Pada masa injury time, Ronaldo mendapat kans di dalam kotak penalti tetapi dia malah terjatuh usai terlibat kontak dengan Zaidu Sanusi.

    Baca juga :  Bursa Calon Anggota Komite Eksekutif PSSI Jatim Diikuti 27 Orang

    Menurut catatan UEFA, Juventus tampil lebih mendominasi dengan memegang penguasaan bola mencapai 61 persen. Pertandingan leg kedua antara kedua kesebelasan akan digelar di Stadion Allianz, markas Juventus, 9 Maret 2021. (sr)

    Reporter :
    Penulis : samuel ru'ung
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : Wartatransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Terkini

    Jangan Lewatkan