Minggu, 19 September 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBondowosoPPP Bondowoso Gelar Harlah ke-48 dan Dipol Secara Virtual

    PPP Bondowoso Gelar Harlah ke-48 dan Dipol Secara Virtual

    BONDOWOSO (WartaTransparansi.com) – Di tengah Pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bondowoso menggelar peringatan Harlah ke-48 dan Pendidikan Politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara virtual, Minggu (10/1/2021).

    Acara virtual ini dilaksanakan di beberapa lokasi. Yakni Bupati Salwa Arifin yang merupakan Ketua MPC PPP mengikuti di Pendopo. Kemudian, Pengurus harian PPP mengikuti di Kantor DPC PPP, dan seluruh Anggota Fraksi PPP.

    Kemudian, zona ke empat dilaksanakan di kediaman Ketua DPC Buchori Mun’im yang diikuti oleh semua Ketua PAC dari beberapa dapil.

    Bupati Salwa Arifin, menerangkan saatnya di Harlah yang mengambil tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan” ini, menjadi momentum untuk terus bersatu, dan tidak terpecah belah.

    Bersatu, disini artinya tetap memiliki komitmen, dan semangat yang sama. “Jangan kita mudah bercerai berai, mudah kecewa. Kecewa ini akan menghilangkan persatuan, ” tuturnya.

    Ia mengharapkan agar DPC PPP dapat menjaga marwah, yakni partai yang maju dan bermanfaat bagi masyarakat. Utamanya dalam bidang kesejahteraan.

    “Saya ingin PPP menjadi partai yang maju, partai yang bermanfaat bagi masyarakat utama dalam kesejahteraan,” terangnya didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kukuh Triatmoko, Kepala Bakesbangpol Amir Hidayat.

    Ia meminta agar PPP sebagai partai pengusung untuk terus mengawal dan mendukung pemerintah daerah.

    “Mohon kepada semua anggota pengurus partai PPP, fraksi atau lembaga partai yang lain untuk mendukung kebijakan yang telah diambil pemerintah ”tegasnya.

     

    Sementara itu, Ketua DPC PPP Bondowoso Buchori Mun’im, mengatakan, akan terus mendukung dan mengawal pembangunan pemerintah daerah.

    “InsyaAllah apa yang menjadi keinginan Bupati, saya siap melaksanakan. Tentu selalu berkoordinasi dengan semua pihak, terutama saya berharap juga apa yang menjadi keinginan masyarakat miskin, ”katanya.

    Ia pun mengaku akan selalu berkoordinasi dengan anggota Fraksi PPP dan fraksi lainnya agar bisa mendukung program-program penuh Bupati.

    Turut hadir di kantor DPC PPP, yakni Wakil Ketua DPW PPP Imam Thahir, sejumlah pengurus dari sayap partai seperti WPP (Wanita Persatuan Pembangunan), dan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Bondowoso. (afi)

    Reporter : M. Afif
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan