Rabu, 24 Juli 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanInsan Jurnalis Pasuruan Berduka,Kabiro Pojok Kiri Pasuruan Tutup Usia

    Insan Jurnalis Pasuruan Berduka,Kabiro Pojok Kiri Pasuruan Tutup Usia

    PASURUAN (Warta Transparansi.com)  Insan pers Pasuruan raya pada Kamis malam (7/1/2021) kembali berduka, wartawan harian pagi Pojok Kiri – Pasuruan Sulistiawan (45) berpulang ke Rahmatulloh, ini diketahui setelah adanya pesan berantai WAG.

    Menurut M.Handis Akbar putra almarhum Sulistiawan, Kamis malam (7/1/2021),” ayah (almarhum) tutup usia pukul 22:30 Wib di ruang HCU Dahlia RSUD Bangil,” ucapnya.

    ” Ayah dirawat di RSUD Bangil sejak tanggal 30 Desember 2020, akibat sakit jantungnya yang dideritanya sejak 2 tahun belakangan.Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, almarhum mengalami koma pada Rabu sore (6/1/2021) dan tak lama kemudian sadar kembali. Namun pada keesokan harinya Kamis(7/1/2021) kondisinya kembali kritis dan oleh pihak tim perawat, akan dirujuk ke RSSA Malang untuk perawatan lebih lanjut,” beber anak pertama almarhum Sulisltiawan.

    Baca juga :  Angka Kemiskinan di Kabupaten Pasuruan Turun  Menjadi 144.84 Ribu Orang

    Almarhum Sulistiawan memiliki seorang istri dan 3 orang anak. Dalam dunia jurnalis Pasuruan, Sulistiawan dikenal sangat kritis dan penuh dedikasi dalam menjaga marwah profesi jurnalis serta penuh inspiratif. Sebelum wafat, almarhum menjadi “bidan” lahirnya Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) dan menjabat sebagai komisioner AJPB periode 2020-2024 dan anggota PWI Pasuruan.

    Keluarga besar WartaTransparansi.com dan Koran Transparansi mengucapkan ikut berbela sungkawa sedalamnya. Semoga almarhumah Husnul Khotimah. (hen)

    COPYRIGHT © 2021 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan