Senin, 12 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanHasil Laporan Hitung Cepat Internal, PKS Jatim Penuhi Target

    Hasil Laporan Hitung Cepat Internal, PKS Jatim Penuhi Target

    SURABAYA (Wartatransparansi.com)  – Tahap Pemungutan Suara pada 2020 telah terlaksana. Saat ini berlangsung tahap perhitungan suara dan rekapitulasi hingga tingkat Kabupaten/Kota.

    Meski belum diumumkan hasil rekapitulasi, namun lembaga-lembaga survei yang terdaftar di telah merilis hasil hitung cepat melalui metode exit poll.

    Dari hasil hitung cepat tersebut, telah tergambar pemenang di masing-masing kabupaten/kota beserta persentase perolehan suara masing-masing pasangan calon.

    PKS Jatim sejak Selasa (8/12) kemarin telah mengaktifkan pos pantau pilkada guna memastikan instruksi pemenangan dan juga penerapan protokol kesehatan.

    Pos Pantau juga telah mendapatkan laporan hitung cepat dari seluruh daerah. Hasilnya, dari 19 Pilkada di Jatim, PKS sudah mengantongi di 13 Daerah.

    Baca juga :  Stok Vaksin Menipis, Azis: Solusinya Vaksin Nusantara

    “Alhamdulillah, dari laporan yang masuk, PKS menang di Kabupaten , Kota Pasuruan, Jember, Kabupaten Malang, Kabupaten , Kabupaten Blitar, Pacitan, Ngawi, Kabupaten Mojokerto, Tuban, , Gresik, dan . Ini artinya masih sesuai yang kita targetkan yakni 13 Kabupaten/Kota atau lebih dari 60% pilkada,” ujar Ketua Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan