Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanDinas DTPHP KP Sosialisasi Lapak Makanan Dan Minuman Taman Bunga Refugia

    Dinas DTPHP KP Sosialisasi Lapak Makanan Dan Minuman Taman Bunga Refugia

    (Wartatransparansi.com) – Kebun Refugia adalah salah satu wahana wisata yang terletak di Plaosan Magetan. Wisata yang menyuguhkan sebuah kebun atau bunga warna warni dan berbagai sayuran.

    Kebun yang ditata sedemikian rupa berkonsep agriculture menambah keindahan bagi pengunjung yang datang ke taman refugia.

    Kamis (10/12) Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DTPHP KP) Magetan melaksanakan sosialisa Dan penandatanganan kontrak uji coba penggunaan lapak di Kebun Refugia.

    Sekreraris Dinas DTPHPKP Ir. Juni Pratiwi mengatakan tujuan dari kerja sama dengan pedangang K5 yang akan menempati lapak adalah untuk menggerakkan ekonomi masyarakat di tatanan kehidupan akibat Pandemi 19.” tujuan kami agar bisa menggerakkan perekonomian masyarakat.”ujar Juni Pratiwi.

    Baca juga :  Jelang Ramadhan Kapolres Magetan Silaturahmi dengan Pelajar Dan Santri asal Papua

    Selain itu juga meningkatkan daya tarik wisata agar tertarik dan berkunjung ke Kebun Refugia.

    Dijelaskan selama masa uji coba pemanfaatn lapak bagi K5 ayang berjumlah 23 orang ini tidak akan dikenai retribusi alias gratis, dengan sistem hak guna pakai.Sebenarnya ada 26 lapak tetapi yang 3 lapak digunakan untuk promosi dan pemasaran Susu Dari Singolangu.

    Reporter : Rudi/Faisal
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan