Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanAJPB Terbentuk, Dikomandoi Henry "Ki Demang" Sulfianto

    AJPB Terbentuk, Dikomandoi Henry “Ki Demang” Sulfianto

    (WartaTransparansi.com) – Bertempat di Cafe n Resto D’Djaja Gempol, Kab.Pasuruan tiga puluh insan jurnalis baik dari media harian, online dan mingguan Menggelar rapat kerja ke 1 Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB).

    Pada rapat kerja ke 1 tersebut beragendakan musyawarah pembuatan Peratusan Dasar dan Anggaran Rumah Tangga serta pemilihan jajaran pengurus AJPB pertama. Dalam rapat kerja itu telah disepakati ada 5 Bab Peraturan Dasar dan 18 pasal Anggaran Rumah Tangga. Salah satu anggaran dasar rumah tangga mengatur sistem perekrutan anggota dan pemilihan .

    Setelah Peraturan Dasar dan Anggaran Rumah Tangga disepakati oleh rapat. Ketua pelaksana Rapat Kerja yakni Andik Ismawan dari media Radar Bangsa.com, meminta seluruh peserta rapat kerja (raker) memilih Ketua AJPB masa bakti -2024 sesuai dengan PD-ART yang telah disepakati sebelumnya.

    Baca juga :  Awas 2 Kasus Korupsi, Dalam Bidikan Kejari Kab.Pasuruan

    Setidaknya ada tiga nama kandidat ketua AJPB masa bakti 2020-2024 yang diajukan oleh peserta raker yaitu Bainah dari koran mingguan dan online Kombes Pagi, Sulistiawan dari harian pagi Pojok Kiri dan Henry Sulfianto dari media Warta Transparasi dan Koran Transparansi. Sistem pemilihan itu sendiri menggunakan sistem pemilihan dan aklamasi

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan