Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanGubernur Beri Perhatian Khusus Pilkada Kota Pasuruan

    Gubernur Beri Perhatian Khusus Pilkada Kota Pasuruan

    PASURUAN (Warta Transparansi.com) – Pelaksanaan di Jawa Timur Rabu(9/12/) mendapat perhatian khusus dari Gubernur Jawa Timur .

    Hal ini diketahui dengan sidak bersama jajaran disejumlah daerah yang melaksanakan pilkada 2020.

    Seperti yang terpantau di Kota Pasuruan, Gubernur beserta jajaran dan di dampingi Kapolresta Pasuruan,Dandim 0819 Pasuruan KotabPasuruan,Bawaslu Kota Pasuruan dan Gugus Tugas -19 Pemkot Pasuruan, melihat dari dekat pelaksanaan pemungutan suara disejumlah TPS kota Pasuruan.

    ” Dari TPS yang telah kami datangi, pelaksanaan pemungutan di Kota Pasuruan sesuai dengan prokes yang telah ditentukan. Selain itu animo masyarakat sendiri cukup baik atau lebih dari 70% hadir di TPS. Tentunya hal ini menjadi kredit poin bagi Kota Pasuruan dalam memilih pemimpinnya untuk lima tahun kedepan,” ucap Khofifah Gubernur saat berada di TPS 10 Kecamatan Purutrejo.

    Baca juga :  LKPJ Bupati Pasuruan 2020, Pandemi Corona Ekonomi Menurun

    Lebih lanjut, di jawa timur sendiri setidaknya ada 18 daerah yang melaksanakan pilkada diantaranya Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Blitar, Situbondo, ,dll. Kami berharap masyarakat yang daerah menjalankan pilkada, untuk tetap bersama-sama menjaga ke kondusifan daerahnya masing-masing. Beda pilihan dalam pilkada, adalah hal yang lumrah namun kesatuan dan persatuan wajib dipertahankan.

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan