Selasa, 18 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    OlahragaHansamu Yama Dikaruniai Putri Pertama, Ini Harapannya

    Hansamu Yama Dikaruniai Putri Pertama, Ini Harapannya

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, ia dan sang istri Zerlinda Gitta Anggraeni telah dikaruniai anak pertama. Anak pertama dari pasangan ini pun diketahui berjenis kelamin perempuan.

    Hansamu mengumumkan kelahiran putri pertamanya dengan Zerlinda melalui akun Instagram miliknya @ hannsamuyama hari ini (7/12). Sang istri melahirkan secara normal di Rumah Sakit Gatoel, Kota Mojokerto, Minggu (6/12) sore.

    Hansamu menikahi Zerlinda pada Februari 2019. Menurut Hansamu, sang istri dan putrinya dalam kondisi sehat. “Saya sangat bersyukur ibu dan anak dalam kondisi sehat semua. Sekarang sedang proses pemulihan pasca melahirkan,” kata Yama ketika dihubungi wartatransparansi.com.

    Dia dan sang istri memberi nama buah hatinya itu Khansa Kireinako Xaviera. Nama yang memiliki arti perempuan cantik yang terang, ceria atau bahagia. “Saya dan istri memilih nama itu karena mengandung doa dan harapan kami sebagai kedua orang tuanya,” beber Hansamu.

    Baca juga :  Jokowi Minta PON XXI Aceh-Sumut Tepat Waktu

    Stopper yang identik dengan nomor punggung 23 itu menuturkan ketika sang istri mengandung, dia tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak pertamanya, lelaki atau perempuan. Kendati demikian, mantan pemain Barito Putera itu mengatakan jika sang istri berharap anak pertamanya lelaki agar kelak adik-adiknya ada yang melindungi.

    “Kalau saya, serahkan kepada Allah SWT. Yang penting, ibu dan anaknya sehat sampai lahiran dan sampai besar nanti. Alhamdulillah sudah lahir dan keduanya sehat-sehat,” ungkapnya.

    Lantas, persiapan apa yang dilakukan Hansamu menyambut status barunya sebagai seorang ayah? “Dengan kelahiran putri saya ini membuat saya lebih semangat dan bertanggungjawab. Karena saya sebagai seorang kepala keluarga dan seorang ayah,” pungkasnya. (dik)

    Baca juga :  Jokowi Minta PON XXI Aceh-Sumut Tepat Waktu

    Selamat untuk Hansamu Yama dan Zerlinda!

    Reporter : Dian Kurniawan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan