Rabu, 14 April 2021
32 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanMahdi Haris Ketua FPG Kabupaten Pasuruan yang Baru

    Mahdi Haris Ketua FPG Kabupaten Pasuruan yang Baru

    PASURUAN (Warta Transparansi.com) – Pasca Musyawarah Daerah () Kab. Pasuruan akhir 2020, dan dikukuhkanya Rias Judikari Drastika sebagai Ketua DPD Kab. Pasuruan masa bakti 2020-2025 secara aklamasi mengganti Udik Djanuantoro yang tak lain adalah suaminya sendiri (Rias Judikari Drastika).

    Saat ini DPD Partai Golkar membuat gebrakan dan menjadi perbincangan politik di gedung . Dimana Nik Sugiarti politisi Partai Golkar asal Kecamatan Gempol dan menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kab.Pasuruan, dicopot dari jabatannya dan di gantikan politisi muda (milenial) Mahdi Haris asal Kecamatan Rembang.

    Menurut keterangan yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kab.Pasurusn Rias Judikari Drastika, pada awak media,” pergantian atau rotasi jabatan di tubuh Partai Golkar merupakan hal biasa dan sudah sering terjadi,”tegasnya.

    Baca juga :  Antar Sabu,Arek Gajahbendo-Beji Diciduk Buser

    Rotasi jabatan ini dilakukan sebagai bagian dari penyegaran dan kaderisasi. Semua ini tidak ada sangkut pautnya dengan rivalitas antara dirinya dengan Nik Sugiarti pada Musda kemarin lusa. Selama ini Nik Sugiarti telah berjuang dan berkarya membangun Golkar dengan sangat baik serta berdedikasi tinggi.

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan