Rabu, 14 April 2021
28 C
Surabaya
More
    NasionalRumah Ibunda Mahfud MD di Pamekasan Digeruduk, LaNyalla Ajak Semua Pihak Tabayyun

    Rumah Ibunda Mahfud MD di Pamekasan Digeruduk, LaNyalla Ajak Semua Pihak Tabayyun

    (Wartatransparansi.com) – Rumah Ibunda Menko Polhukam Mahfud MD, Siti Khotijah di Pamekasan, Madura, digeruduk sekelompok orang. RI AA mengajak semua pihak untuk tabayyun dalam menyikapi perbedaan pendapat.

    “Bila memang ada perbedaan pendapat, masyarakat bisa melakukan tabayyun dengan . Jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain,” ujar LaNyalla di Jakarta, Rabu (2/12/2020).

    Sekelompok orang mendatangi rumah ibu Mahfud yang sudah berusia 90 tahun. Selain ibu Mahfud, di rumah tersebut juga terdapat kakak Mahfud yang berusia 70 tahun beserta 2 perawat dan pekerja rumah tangga.

    Dari pengakuan keluarga, Ibu Mahfud sempat merasa ketakuran saat rumahnya digerebek sekelompok massa yang mencari Mahfud. Puluhan orang yang mendatangi rumah Ibunda Mahfud menyampaikan aspirasinya yang tidak setuju dengan pernyataan Mahfud MD terkait .

    Baca juga :  Waspada! Indonesia Wilayah Cincin Api

    “Kita harus menghormati orang tua. Bila memang ada ketidaksetujuan dengan Pak Mahfud, bisa disampaikan lewat cara-cara yang lebih sesuai. Tidak dengan mendatangi kediamannya, apalagi di rumah Ibunda Pak Mahfud yang sudah sepuh,” tutur LaNyalla.

    Reporter : Djoko Tetuko
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan