Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediri Kabupaten Kediri Hadirkan 5 Panelis di Debat Publik Putaran Terakhir

    KPU Kabupaten Kediri Hadirkan 5 Panelis di Debat Publik Putaran Terakhir

    (WartaTransparansi.com) – Sebagai rangkaian kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri, menggelar debat publik Pilkada putaran terakhir bertempat di Hotel Insumo Palace, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Kaliombo, Kecamatan Kota, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa malam (1/12)

    Dalam debat publik tersebut, mengangkat tema debat tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik. Kegiatan dihadiri oleh Komisioner KPU, , Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa, serta menghadirkan lima panelis.

    Saat penyelenggaraan, menerapkan protokol kesehatan secara ketat,yakni mengunakan mengunakan masker dan face Shield, mencuci tangan dengan handsinitizer serta menjaga jarak sebagai antisipasi penyebaran virus .

    Dalam sambutannya KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi,menyampaikan, pihaknya atas nama KPU Kabupaten Kediri menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kediri, karena pada sampai detik ini pelaksanaaan tahapan pemilihan berjalan dengan baik dan lancar.

    Ini merupakan salah satu indikator untuk suksesnya pemilihan menuju 9 Desember . Untuk itu, izinkan kami menyampaikan salam terbaik kepada seluruh tokoh agama, seluruh tokoh masyarakat, pemerintah daerah, DPRD Kabupaten Kediri, LSM, kawan-kawan media, para petani, pedagang dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kediri yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu” ujarnya

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan