Jumat, 14 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanWartawan Duta Masyarakat Pasuruan Abdul Aziz Meninggal

    Wartawan Duta Masyarakat Pasuruan Abdul Aziz Meninggal

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Dunia jurnalistik Pasuruan raya pada Selasa (1/12/2020) berduka, lantaran Abdul Azis penasehat PWI Pasuruan periode 2020-2023 yang juga wartawan harian pagi Duta Masyarakat berpulang kerahmatulloh.

    Berita berpulangnya salah satu wartawan senior Pasuruan ini diterima melalui group whatsup (wag) wartawan pasuruan, sekitar pukul 09:30 Wib.

    Dari sejumlah keterangan yang disampaikan oleh pihak keluarga, almarhum sebelumnya mengeluh sakit pada perutnya. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, almarhum menderita sakit asam lambung.

    Cak Azis sudah sakit asam lambung 3hari belakangan. Selasa pagi(1/12/2020) sekitar pukul 08:00 Wib masih minta berjemur, kemudian masuk ke dalam rumah dan mengeluh badannya tidak enak. Tak seberapa lama berbaring ditempat tidurnya, almarhum seperti orang menahan napas dan kemudian meninggal dunia,” terang Sony salah satu kerabat almarhum.

    Baca juga :  Pastikan Bebas PMK dan LSD, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto Pantau Penjualan Hewan Qurban

    Sementara itu ditempat terpisah Ketua PWI Pasuruan Joko “Samudro” Harianto mengatakan,” kami sangat kehilangan sosok almarhum. Beliau merupakan wartawan senior dan memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan profesi jurnalis. Sudah banyak yang diperbuat oleh almarhum dalam membangun PWI Pasuruan,”terangnya.

    Atas nama PWI Pasuruan, kami turut berbela sungkawa mendalam atas berpulangnya almarhum. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan khilafnya serta mendapatkan tempat yang layak disisiNYA,” pungkas Joko Samudro.

    Keluarga Besar Warta Transparasi dan Koran Transapransi, turut berduka cita atas berpulangnya Abdul Azis.(hen)

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan