Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPilwali SurabayaPengamat Flora-Fauna Tolak Suksesi Risma

    Pengamat Flora-Fauna Tolak Suksesi Risma

    (Wartatransparansi.com) – Perhelatan Pilkada ternyata mengusik pengamat flora-fauna dan lingkungan.

    , menganggap Walikota Surabaya Rismaharini tidak punya kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dan mempertahankan ikon Surabaya dengan kasus penjarahan 420 satwa yang terjadi di Kebun Binatang Surabaya (KBS).

    “Sebetulnya, saya tidak ada urusan dengan para paslon (pasangan calon). Tapi, lebih tujuh tahun saya berjuang untuk mengungkap kasus penjarahan sekitar 420 satwa KBS milik . Segala resiko telah saya tempuh, mulai dari jalur , di Surabaya hingga ke istana presiden, ternyata pihak Pemkot malah tidak bereaksi. Jujur, saya sangat kecewa,” ungkap Singky Soewadji, saat mengirim informasi kepada media, Minggu (29/11/).

    Lanjut Singky, juga pengurus Gerakan Nasional Anti (Granat), perjuangan untuk menyelamatkan satwa di KBS berbuntut dirinya diajukan ke meja hijau. Bahkan, sempat mendekam di tahanan.

    “Saya pernah dipenjara saat memperjuangan masalah satwa KBS. Buktinya, saya divonis bebas murni. Tapi, apa perjuangan yang fenomenal justru diam. Sangat bertolak belakang dengan Taman Bungkul rusak akibat diinjak warga Surabaya yang tidak mampu sedang berebut Ice Cream gratis, ironi khan!”.

    Reporter : Makin Rahmat
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur : Makin Rahmat
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan