Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    NasionalPresiden Apresiasi Semangat Pengabdian Anggota Korpri di Tengah Pandemi

    Presiden Apresiasi Semangat Pengabdian Anggota Korpri di Tengah Pandemi

    (WartaTransparansi.com) – Memperingati HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Presiden menyampaikan apresiasi atas semangat anggota Korpri yang di tengah situasi pandemi saat ini tetap menjalankan tugas pengabdian dari negara.

    Di tengah kesulitan dan keterbatasan yang ada di tengah pandemi, Kepala Negara berharap agar hal itu tak menjadi penghalang bagi para ASN untuk dapat bekerja dengan sigap dan cepat.

    “Saya tahu dalam menjalankan tugas dari negara pasti ditemui banyak kesulitan, pasti memiliki banyak keterbatasan. Namun, saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk dapat bekerja dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan baik di bidang kesehatan maupun ekonomi,” ujar Presiden dalam sambutannya secara virtual sebagaimana ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu, 29 November .

    Baca juga :  Waspada! Indonesia Wilayah Cincin Api

    Kepala Negara menegaskan bahwa saat ini harus terus mempercepat dan struktural. Pandemi yang melanda saat ini memberi momentum perubahan fundamental dari cara-cara biasa menjadi cara-cara luar biasa.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan