Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurJemberIndi Naidha Notonegoro: Aksi Sosial GePe MKGR Jember Melalui Lomba VHFNN   

    Indi Naidha Notonegoro: Aksi Sosial GePe MKGR Jember Melalui Lomba VHFNN   

    Masyarakat Jember tentu sudah mengenal sosok wanita yang satu ini. Namanya Indi Naidha Notonegoro. Panggilan akrapnya Indi.

    Usianya masih relatif muda. Tapi kiprahnya didunia bisnis, politik dan kemanusiaan sudah terbukti. Banyak ide dan gagasan muncul, lalu di implementasikan dalam sebuah kegiatan.

    Indi adalah pelaku sekaligus penggerak / di . Indi juga dikenal sebagai pengusaha batik khas Jember Notonegoro yang produknya mulai menjamah Jakarta, Bandung dan Medan. Juga memimpin sebuah perusahaan kontraktor dan beberapa organisasi sosial.

    “Wanita sebenarnya lebih fleksibel. Bisa bergerak disemua lini. Kebetulan kami sedang berada di wilayah itu. Terpenting menjaga diri dan bisa menempatkan diri,” kata wanita berparas cantik ini ketika berbincang santai dengan wartatransparansi.com, di Jember Kamis (26/11/2020)

    Baca juga :  PMI Jember Jamin Ketersediaan Darah Saat Ramadhan dan Idul Fitri Cukup

    Saat itu Indi sedang menggelar lomba “Voice Humanity dan Fashion New Normal (VHFNN) yang di selenggarakan GePe Jember dimana Indi sebagai ketuanya. Lomba itu dibuka IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Jatim Hj. Luluk Maqnuniah M .

    Sejujurnya GePe MKGR sudah lama menyiapkan VHFNN, dalam rangka ikut memeriahkan hari ulang tahun ke 56/2020 Partai Golkar. Tapi baru bisa dilaksanakan sekarang. Itu karena kehati-hatian panitia ditengah Pandemi .

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan