Minggu, 16 Juni 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurJemberIndi Naidha Notonegoro: Aksi Sosial GePe MKGR Jember Melalui Lomba VHFNN   

    Indi Naidha Notonegoro: Aksi Sosial GePe MKGR Jember Melalui Lomba VHFNN   

    Masyarakat Jember tentu sudah mengenal sosok wanita yang satu ini. Namanya Indi Naidha Notonegoro. Panggilan akrapnya Indi.

    Usianya masih relatif muda. Tapi kiprahnya didunia bisnis, politik dan kemanusiaan sudah terbukti. Banyak ide dan gagasan muncul, lalu di implementasikan dalam sebuah kegiatan.

    Indi adalah pelaku sekaligus penggerak UKM/UMKM di kabupaten Jember. Indi juga dikenal sebagai pengusaha batik khas Jember Notonegoro yang produknya mulai menjamah Jakarta, Bandung dan Medan. Juga memimpin sebuah perusahaan kontraktor dan beberapa organisasi sosial.

    “Wanita sebenarnya lebih fleksibel. Bisa bergerak disemua lini. Kebetulan kami sedang berada di wilayah itu. Terpenting menjaga diri dan bisa menempatkan diri,” kata wanita berparas cantik ini ketika berbincang santai dengan wartatransparansi.com, di Jember Kamis (26/11/2020)

    Saat itu Indi sedang menggelar lomba “Voice Humanity dan Fashion New Normal (VHFNN) yang di selenggarakan GePe MKGR Jember dimana Indi sebagai ketuanya. Lomba itu dibuka Ketua IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Jatim Hj. Luluk Maqnuniah M Sarmuji.

    Sejujurnya GePe MKGR sudah lama menyiapkan VHFNN, dalam rangka ikut memeriahkan hari ulang tahun ke 56/2020 Partai Golkar. Tapi baru bisa dilaksanakan sekarang. Itu karena kehati-hatian panitia ditengah Pandemi Covid-19.

    VHFNN tujuan utamanya, untuk menggairahkan ekonomi di Jember. Sebab itu kami wanti wanti semua yang terlibat dalam kegiatan ini menjaga prokes (protokol kesehatan). Alhamdulillah lancar.

    Indi Naidha Notogeroro, saat ini oleh Ketua Partai Golkar Jember Karimullah Dahrujiadi di percaya sebagai bendahara.

    “Sejak pandemi Covid-19 menyerang Jember, semua kegiatan kepemudaan, fashion, olahraga terhenti. Bahkan pergerakan sektor ekonomi mengalami kelesuan. Kami berusaha bangkit,”.

    Lomba ini lebih kepada aksi sosial. Seberapapun yang diterima panitia kami sumbangkan untuk korban Covid-19 baik yang masih dalam perawatan maupun yang wafat.

    Ada 135 peserta fashion dan masing masing memberikan donasi Rp50.000. Namun untuk lomba menyanyi yang diikuti 50 peserta, panitia malah memberikan reward. Lomba menyediakan hadiah berupa uang jutaan rupiah dan tropi (min)

    Nama : Indi Naidha Notonegoro

    Pekerjaan : Pengusaha

    Organisasi Politik:

    1. Ketua GePe MKGR Jember
    2. Bendahara Partai Golkar Jember

    Organisasi Lain

    1. Pengurus BPP HIPMI
    2. Wakil Ketua KONI Jember
    3. Pengurus KADIN Jatim

     

    Reporter : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan