Sabtu, 22 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanTak Dapat Kuasai Laju Motor Gerobaknya, Masuk Jurang Dan Tewas Ditempat

    Tak Dapat Kuasai Laju Motor Gerobaknya, Masuk Jurang Dan Tewas Ditempat

    PASURUAN (Warta Transparansi.com)  – Diduga kuat tak dapat menguasai laju motornya dijalan bergelombang, sebuah motor gerobak roda tiga terperosok dalam jurang dijalan raya Pandaan-Bangil, Rabu (25/11/2020).

    Akibat dari kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan raya Pandaan-Bangil, tepatnya di Desa Kenep, Kecamatan Beji. Kendaraan roda tiga (motor gerobak) merk Tossa bernopol N 4299 TBG terperosok ke jurang dan satu orang tewas ditempat.

    Menurut Kapolsek Beji Kompol Achmad saat dikonfirmasi di TKP mengatakan,” diduga kuat sopir motor gerobak tidak dapat menguasai laju kendaraan dengan kondisi jalan menurun dan bergelombang,” tegasnya.

    ” Motor gerobak bermuatan minyak ini berjalan dari arah selatan ke utara, sesampai di TKP motor korban oleng dan kemudian masuk jurang. Dari kejadian ini Mustofa Hilmi (pengendara) warga Kelurahan Pogar-Bangil tewas ditempat dengan luka parah di kepalanya. Sementara pemboncengnya mengalami ruka berat. Saat ini Polsek Beji dibantu anggota unit laka lantas Polres Pasuruan, melakukan upaya evakuasi korban beserta anggotanya. Saat ini korban tewas dan luka telah kami evakuasi ke RSUD Bangil,” ujar Kapolsek Beji. (hen)

    Reporter : Henry Sulfianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan