Sabtu, 22 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Dipimpin Machfud Arifin, Surabaya Akan Lebih Baik Dari Sekarang

    Dipimpin Machfud Arifin, Surabaya Akan Lebih Baik Dari Sekarang

    SURABAYA  (Wartatransparansi.com) –Mendekati hari coblosan  Pemilihan walikota – wakil walikota Surabaya Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung pun turun gunung untuk berkampanye demi kemenangan Paslon Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU), Selasa (24/11/2020)

    Di hadapan sekitar 200  kader Partai Golkar Jatim dan Surabaya, Tokoh Nasional ini berorasi di Hotel Wyndham untuk Paslon MAJU. Menurut dia, Partai Golkar sudah melakukan pelbagai persiapan-persiapan yang cukup jauh dan matang. Termasuk dalam Pilkada di Surabaya.

    “Bagi kami, Partai Golkar, kemenangan yang kami peroleh di pilkada ini akan menjadi modal bagi kami dalam menghadapi pemilu 2024. Terutama pada pemilihan legislatif dan tentunya pemilihan Presiden,” kata Akbar Tandjung diatas podium.

    Sementara itu M. Sarmuji Ketua DPD Golkar Jawa Timur menyatakan insyaallah pemimpin baru Surabaya segera datang dan itu adalah Machfud Arifin – Mujiaman Sukirno (MAJU). Apalagi Pak Machfud datang bersana istri (Bu Lita). Dukungan bu Lita sangat besar.l

    Anggota DPR RI asal Jawa Timur ini mengatakan, Ketua pengurus kecamatan dan kelurahan adalah ujung tombak kita. Sebab itu Ketua PK dan Kelurahan kita hadirkan disini. Melalui Pilwali kita ingin merubah mitos seolah-olah Surabaya ini tidak bisa lebih baik lagi, seolah olah tidak ada yang bisa memimpin Surabaya kecuali bu Risma. Itu akan kita patahkan dengan kemenangan kita.

    Kita yakin betul Kalau Pak Machfud Arifin memimpin Kota Surabaya, Surabaya pasti lebih baik dari sekarang. Surabaya ini banyak problem yang hari ini tidak merespon. Memang banyak yang indah tetapi lebih banyak lagi yang tersembunyi, yang kotor, dan kumuh.

    Dan ini nanti menjadi tugas berat pemimpin Kota Surabaya menjadikan Surabaya lebih manusiawi sekaligus menjadi metropolis kelas dunia. Pengalaman Pak Mahfud dalam memimpin jenjang perjalanan hidup memungkinkan sekali bahkan kalau dinilai lebih baik daripada mitos kalau dikatakan penerus itu harus satu rumah dengan walikota.

    Demokrasi itu memberi kesempatan pada siapa saja untuk bisa tampil menjadi pemimpin untuk bisa mengelola Surabaya ini lebih baik lagi. Pak Machfud lebih baik, lebih baik pilih bapak yang baik.

    Di Surabaya, Senior Partai berlambang Pohon Beringin ini pun menyampaikan bahwa paslon nomor urut 2 Machfud-Mujiaman adalah harapan Surabaya lebih baik. “Mari kita All out mendukung,” ajaknya.

    Tampak calon wali Kota Surabaya, Machfud Arifin ada di tengah-tengah ratusan kader Golkar. Hadir pula Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim Kodrat Sunyoto dan Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni. Safari Politik Akbar Tanjung bertujuan untuk terus meningkatkan jumlah kursi di legislatif. “Syukur-syukur bisa kembali menjadi partai pemenangan,” imbuhnya. (min)

    Reporter : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan