Minggu, 11 April 2021
24 C
Surabaya
More
    TajukGubernur Khofifah Ingatkan Libur Panjang Jaga Prokes

    Gubernur Khofifah Ingatkan Libur Panjang Jaga Prokes

    Oleh : – Pemimpin Redaksi Transparansi

    Libur panjang selama 5 hari efektif, dengan 2 hari bonus sesudah dan setelah peringatan hari besar Islam, kelahiran Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam, pada hari Kamis, tanggal 29 Oktober bertepatan dengan 12 Robiul Awal 1443 Hijriyah. Ditanbah libur rutin hari Sabtu dan Minggu, maka jadilah masyarakat menikmati libur 28 Oktober – 1 November 2020.

    Libur panjang terbuka dengan situasi dan kondisi masa pandemi -19 menuju transisi ke kehidupan normal dengan syarat mutlak tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan dengan bersih, dan menjaga jarak, menjadi perhatian secara khusus Gubernur Jawa , Khofifah Indar Parawansa.

    Baca juga :  Pancasila Potret Toleransi Kemajemukan Beragama

    mengingatkan bahwa,
    selama menikmati libur panjang agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan, menjaga kesehatan dengan memperkuat imun masing-masing individu. Terutama budaya baru perilaku dengan menjaga kebersihan serta menjalankan budaya baru memakai masker di mana saja dan kapan saja.

    Diketahui, dalam satu bulan terakhir, penanganan kasus COVID-19 di Jawa Timur menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. 50% kab/kota di Jawa Timur telah menjadi zona kuning, dan tidak tertutup kemungkinan dalam minggu atau akhir Oktober jika protokol kesehatan dijalankan dengan patuh serta disiplin tinggi, maka zona kuning akan meningktakan.

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan