Rabu, 24 Juli 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiGKNI Banyuwangi Kukuhkan 3 PAC Siap Berjuang Bersama Masyarakat

    GKNI Banyuwangi Kukuhkan 3 PAC Siap Berjuang Bersama Masyarakat

    BANYUWANGI (WartaTransparansi.com) – Ormas besutan Bayu Soekarno Putra Garuda Kencana Nusantara Indonesia yang di kenal dengan GKNI secara sah berlegalitas SK Kemenkumham RI No. AHU-0004337.AH.01.07.Tahun.2018 di bentuk tidak lain agar bisa berjuang & bekerjasama dengan rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat namun tetap bersinergi  dengan pemerintah, TNI,  POLRI, Kejaksaan dan semua pihak tanpa membeda-bedakan suku dan agama.

    Sigit Widiyanto Ketua GKNI Kabupaten Banyuwangi saat tim media menemui di Grajagan Kecamatan Purwoharjo menyampaikan dengan adanya tujuan yang di sampaikan  Ketua Umum, maka kami segera mengadakan percepatan pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Banyuwangi guna bisa mendamping dan mengawal kebijakan pemerintah serta siap membantu berjuang bersama masyarakat,” kata Sigit.

    Baca juga :  Rute Berbukit dan Menantang Menunggu di Etape 2 Tour de Banyuwangi Ijen 2024

    Minggu 27 September 2020 di kawasan wisata Grajagan Kecamatan Purwoharjo kali ini GKNI Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Banyuwangi mengukuhkan 3 ( tiga ) Pimpinan Anak Cabang sekaligus, antara lain dari Kecamatan Purwoharjo di ketuai oleh Afandi, Bangorejo di ketuai oleh Ponirin dan Cluring di ketuai oleh Yosua Sugiantoro, guna mengepakan sayap-sayap kami diseluruh bumi Blambangan,” ujar Sigit.

    GKNI Banyuwangi Kukuhkan 3 PAC Siap Berjuang Bersama Masyarakat

    Dalam prosesi pengukuhan di tengah pandemi tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan dan kami sampaikan kepada seluruh pengurus, anggota baik DPC ataupun PAC agar mematuhi aturan seperti yang tertuang dalam UUD’45 pasal 28, Undang-Undang No. 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Masyarakat dan AD/ART GKNI, saya juga meminta kepada seluruh keluarga besar GKNI Banyuwangi agar tidak bertindak arogan sesuai dengan slogan kami yaitu ‘Arogansi No, Inteligensi Yes’,” Kata Sigit. (Yin)

    Reporter : Nur Muzayyin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan