Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaSekretaris Golkar Jatim Sahat Marah Anggota DPRD Tinggalkan Tempat Sebelum Selesai

    Sekretaris Golkar Jatim Sahat Marah Anggota DPRD Tinggalkan Tempat Sebelum Musda Selesai

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Sekretaris DPD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak meminta agar Golkar Kota Djuwito, SPd, dalam menyusun kepengurusan periode -2025, figur yang dimasukan hendakanya mencerminkan akar sosial masyarakat sehingga representasi masyarakat muncul dalam kepengurusan nanti.

    Boleh saja terpilih sekaligus formatur memasukan anak, istri, keponakan, misanan, menantu ataupun keluarga yang lain sepanjang bisa menambah kursi di DPRD. Kalau tidak, lalu untuk apa memasuk keluarga sebagai pengurus. Tidak ada gunanya malah sebaliknya menimbulkan konflik di internal partai.

    “Silahkan susun pengurus bersama formatur lainya, terpenting adalah siapapun yang ada dipengrus itu harus mampu membawa kemajuan. Kalau tidak, itu menunjukan bahwa Pak Djuwito gagal menjadi pemimpin partai Golkar Kota Kediri,” ungkap Sahat ketika menutup Musda X Partai Golkar Kota Kediri di Kantor Golkar Jawa Timur di Surabaya, Senin (31/8/2020).

    Baca juga :  Dibantu Lantamal V, Pemkot Surabaya akan Salurkan Bantuan untuk NTT

    Wakabid organisasi Herry Soegihono,Sahat Tua Simanjuntak (tengah) dan Djuwito, ketua terpilih

    Djuwito, SPd, terpilih secara aklamasi sekaligus kali kedua memimpin Golkar. Sayangnya, Golkar Kediri pada Pemilu 2019 lalu hanya mendapat 2 kursi di DPRD yakni Andayani Nur Hidayati dan Yuni Kuswulandari. Pada Pemilu 2014-2019 menempatkan tiga kadernya di DPRD.

    Reporter : Amin Istighfarin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan