Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    TajukAjaib! Tidak Punya Lintasan Bowling

    Ajaib! Jatim Tidak Punya Lintasan Bowling

    Oleh : Djoko Tetuko – Pemimpin Redaksi  WartaTransparansi

    Salah satu kacamata dunia bahwa roda ekonomi dan kehidupan warga dengan berbagai aktifitas, termasuk , ada satu penilaian bahwa sebuah kota atau daerah memiliki fasilitas untuk berbagai kegiatan olahraga, terutama kebutuhan warga menengah ke atas.

    Salah satu cabang olahraga cukup bergengsi dan menjadi simbol bahwa dimainkan atau tempat aktifitas pelaku bisnis dan mempunyai nilai strategis dalam berbagai aktifitas ialah lintasan bowling. Di Surabaya pernah ada di Pertokoan Wijaya dan Go Skate.

    Salah satu keajaiban di Jatim dengan jumlah kabupaten/kota 38, dengan tempat wisata sangat menjanjikan dari wisata pantai, pegunungan, wisata kreatif, wisata alam bebas, dan berbagi pembaharuan wisata modern maupun berbasis digital. Sayang seribu sayang tidak memunyai lintasan bowling.

    Baca juga :  Apresiasi buat Persebaya

    Padahal, ketika kota-kota besar menyediakan lintasan bowling, kota Surabaya berlomba-lomba membangun, terutama dari kalangan swasta karena pecinta olahraga ini rata-rata, sudah pada fase ekonomi mapan, dan menjadi salah satu tempat melakukan berbagai komunikasi.

    Rapat koordinasi Seksi Olahraha (SIWO) PWI Jatim, sekaligus pembekalan Kontingen Porwanas PWI Jatim, 29-30 , di Hotel Aria Gajayana Malang, mengungkap bahwa lintasan bowling di Jatim sudah tidak ada .

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan