Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Renungan PagiMemahami Arti Kehidupan Kita

    Memahami Arti Kehidupan Kita

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Pada hakekatnya fikiran, sikap, prilaku, ucapan, perbuatan dan tindakan setiap , adalah dipengaruhi dan bahkan ditentukan oleh pandangan hidup yang diyakininya.

    Apabila kita dalam mengerjakan sesuatu itu dilandasi oleh niat untuk mencari ridha Allah, maka kita akan mengerjakan hal itu dengan senang hati dan sebaik mungkin, sehingga kita nantinya akan meraih hasil yang optimal.

    “Dan orang-orang yang sabar karena mencari keridhaan Tuhannya, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian rezki yang Kami berikan kepada mereka baik secara sembunyi atau terang-terangan serta menolak kejahatan dengan kebaikan; orang-orang itulah yang mendapat tempat kesudahan (yang baik)”.
    (QS. Ar-Ra’d: 22)

    Dan agar semua kebaikan yang kita jalani ini mendapat ridha dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, maka mintalah kepadaNya dengan tidak berhenti untuk selalu berdoa.

    Baca juga :  Marhaban Ya Ramadan Kesalehan Sosial di Tengah Pandemi

    “Jika kamu sekalian kufur, maka sesungguhnya Allah tidak memerlukan (iman)-mu dan Dia tidak meridhai kekufuran bagi hambaNya. Dan jika kamu bersyukur, niscaya Dia ridha atas syukurmu”.
    (QS Az Zumar : 7)

    Hidup terlalu singkat, amat rugi jika tidak diisi dengan ta’at

    Reporter :
    Penulis : Ferry Ismirza
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan