Senin, 22 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanHM. Toyib Pimpin Golkar Kota Pasuruan

    HM. Toyib Pimpin Golkar Kota Pasuruan

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Musda X Partai Golkar Kota Pasuruan telah berhasil memilih Ketua baru HM Toyib, untuk masa bahkti 2020-205. M Toyib terpilih secara aklamasi menggantikan Plt Ketua Syaifullah Ma’sum.

    Dalam Musda yang berlangsung di salah satu rumah makan Jalan Hayam Wuruh itu dibuka Ketua DPD Golkar Jawa Timur M.Sarmuji, dihadiri unsur pimpinan Partai Kota Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Hasan Irsyad, Ketua FPG Kodrat Sunyoto (wakil ketua bidang kaderisasi), Wakil Ketua bidang organisasi Herry Soegihono, wakil ketua bidang media dan opini publik Meulila Osman dan beberapa pengurus harian.

    Pemilihan Ketua Golkar Kota Pasuruan yang dipimpin Juneidi cenderung kondosif  mengingat saat ini DPD tengah menyiapkan kadernya dalam Pilkada serentah yaikni Adi Wibowo meski pasangan calon masih samar.

    Baca juga :  Masyarakat Pasuruan Hendaknya Manfaatkan Pelayanan KTP-el Drive Thru

    Sarmuji menyatakan, selama Golkar Kota dipimpin Syaifullah Ma’sum telah berhasil meningkatkan perolehan kursi di DPRD dari 5 menjadi 7 kursi. Terjadi peningkatan yang cukup signifikan.

    “Kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada PLT ketua DPD partai Golkar kota Pasuruan. Semula Golkar Pasuruan sempat oleng, goyang dan limbung. Tapi berkat kesolidan semua kader dibawah komando plt justru partai Golkar berhasil menjadi Runner up saat pileg

    “Figur PLT kota Pasuruan ternyata cocok dan bisa menempatkan posisi tepat di tengah arus mainstream masyarakat kota Pasuruan,” puji Sarmuji pada Sayfullah Ma’sum. Sarmuji juga berharap pilkada nanti Golkar kota Pasuruan menang dan mengulang kejayaan saat itu.

    Sementara itu Ketua terpilih HM.Toyib menyatakan, tugas berat sudah menunggu yakni Pimilukada awal Desember 2020 ini. Kita yang ada disini dan seluruh kader Golkar Kota Pasuruan wajib mengamankan dan memenangkan Pak Adi Wibowo hasil rekom DPP.

    Baca juga :  Masyarakat Pasuruan Hendaknya Manfaatkan Pelayanan KTP-el Drive Thru

    Tugas kedua yang tak kalah beratnya adalah semua kader harus bisa mengajah kader  lama maupun yang baru atau bahkan yang sedang indikost untuk kembali kerumah lamanya yakni Partai Golkar. ujar HM Toyib singkat. (hen/min)

    Reporter : Henry Sulfianto

    Editor : Amin Istighfarin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan