Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    TajukAwas! Tendangan Salto dan Gol Bunuh Diri di

    Awas! Tendangan Salto dan Gol Bunuh Diri di Pilkada Surabaya

    Oleh : Djoko Tetuko – Pemimpin Redaksi WartaTransparansi.com.

    TIDAK ada hubungan antara turnamen kelas dua antarklub Eropa memperebutkan Piala Eropa dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) .

    Tetapi fenomena alam dan peristiwa di tahun kembar 2020, memang selalu menarik menjadi kajian atau sekedar analisis ringan. Juga mencoba menjauhkan dari kalkulasi , apalagi masuk pada permainan .

    Sabtu dini hari (22/8/2020) di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman, Sevilla menjadi klub paling banyak mengoleksi trophy Piala Eropa genap enam kali, setelah menjadi juara, berkat tendangan salto Diego Carlos pada menit 74′ menjadi pelengkap “gol bunuh diri” sekaligus mengubur impian Antone Conte mempersembahkan trophy setelah 10 tahunan dahaga dari gelar juara.

    Baca juga :  Badai Tropis Siklon Seroja NTT Menuai Harapan

    Tendangan salto Diego Carlos ketika menyaksikan siaran langsung di SCTV menjelang fajar WIB (Waktu Indonesia Barat), menjadi penentu Sevilla juara dan Inter kalah.

    Awasi! Tendangan salto (tendangan membalik arah dengan posisi badan sedikit melayang), akan mewarnai , juga sama-sama dilakukan waktu fajar atau serangan fajar. Itulah nanti fenomena politik kota Pahlawan Surabaya.

    Reporter :
    Penulis : Djoko Tetuko
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan