Senin, 22 Juli 2024
23 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaArmuji Edukasi Warga di Kelurahan Ploso

    Armuji Edukasi Warga di Kelurahan Ploso

    Surabaya (WartaTransparansi.com) —
    Anggota DPRD Jawa Timur Armuji yang saat ini menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya terus blusukan dengan melakukan kegiatan sosial menyambangi warga Kota Pahlawan. Kali ini, Cak Ji—panggilan akrab Armuji– menyapa warga Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Jumat (14/8/20).

    Selain menyosialisasikan antisipasi penyebaran virus Covid-19, dia terlibat dalam kegiatan warga yang sedang melaksanakan senam. Kepada ratusan emak-emak, Cak Ji mengedukasi warga. Meski terus berangsur berkurang kasus covid-19, Cak Ji tak henti-henti mengajak warga berdisiplin.

    “Tiga Wani sampai kapan pun harus dipatuhi. Wani pakai masker, wani jaga jarak, dan wani cuci tangan. Harus sama-sama diingatkan. Tidak boleh menyepelekan di tengah pandemi,” kata mantan Ketua DPRD Surabaya tersebut kepada waga yang hadir dalam kegiatan itu.

    Baca juga :  Imigrasi Tanjung Perak Segera Membuka Imigrasi Lounge di Icon Mall Gresik

    Sebelum turun sapa warga dalam aktivitas senam Tera bersama, Cak Ji juga sudah mengawali sosialisasi sebagai bakal calon wali kota dari PDIP dengan cara unik. Keliling keluar masuk kampung dan pasar mengajak warga terus tetap mematuhi protokoler kesehatan.
    Dengan naik odong-odong bahkan kadang disetiri sendiri bersama timnya membagi-bagi masker dan sosialisai Suroboyo Wani. Wani tiga hal tadi selama pandemi. Selain edukatif juga menghibur apalagi timnya mendampingi pakai pakaian super hero.

    Saat ikut senam Tera bersama warga, Cak Ji juga tetap menekankan protokoler kesehatan. Tidak berkerumun, bermasker, dan jaga jarak. “Emak-emak dan warga berjemur sambil bersenam terapi. Bahagia bersama bisa bentuk imun tubuh,” kata Cak Ji.

    Baca juga :  Sidak Komisi A DPRD Surabaya Sasar Depo Peti Kemas

    Cak Ji pun menyosialisikan dia sebagai bakal calon wakil wali kota. Dia yang sudah tidak muda lagi memberi kesempatan yang muda menjadi wali kota. Eri Cahyadi adalah penerus Wali Kota Tri Rismaharini. “Mohon dukungannya ya,” pinta Armuji. (sr)

    Reporter : Samuel Ruung

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2020 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan