Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPonorogoPedagang Ditolak Jualan di Ponorogo, Komisi B DPRD Desak Pemkab Carikan...

    Pedagang Magetan Ditolak Jualan di Ponorogo, Komisi B DPRD Desak Pemkab Carikan Solusi

    (WartaTransparansi.com) – Akibat Magetan sebagai zona merah penyebaran 19 berujung pada penolakan pedagang Magetan yang berdagang di wilayah .

    Keluhan pedagang ini sempat di sampaikan ke Dewan dan telah dilakukan Rapat Dengar Pendapat antara Komisi B, Asosiasi pedagang dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Magetan.

    Beberapa Kesepakatan telah diambil tetapi sampai sekarang para pedagang menganggap Pemkab Magetan tidak tanggap dan tidak bergerak cepat sehingga para pedagang mengeluh karena sudah tidak bisa berjualan lebih dari 2 bulan ditambah adanya para pedagang dari Ponorogo yang masuk wilayah Magetan.

    Salah satu Pedagang di pasar sayur Plaosan Bekti membenarkan adanya beberapa pedagang dari Ponorogo yang masuk Magetan.Padahal dirinya sendiri ditolak masuk Ponorogo,”Saya dah 2 bulan ga bisa berdagang,”ujar Bekti.

    Dijelaskan Bekti jika sekarang ada sebagian pedagang dari Ponorogo yang masuk Magetan membeli sayuran,disatu sisi pedagang magetan dilarang  berjualan ke Ponorogo.

    Bekti berharap Pemkab Magetan tidak tinggal diam seperti ini tetapi harus segera mencarikan Solusi agar semua bisa berjalan dan saling memberikan keuntungan.”sementara ini kami rasa pemkab diam diri mensikapi permasalahan ini,”ujar Bekti.

    Reporter : Rudy/Faisal
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan