Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    Tak BerkategoriDini Hari, Gubernur Khofifah Pantau Pelaksanaan Operasi Penertiban PSBB, 171 Orang Dievakuasi

    Dini Hari, Gubernur Khofifah Pantau Pelaksanaan Operasi Penertiban PSBB, 171 Orang Dievakuasi

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Memasuki hari kelima pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jawa khususnya kawasan Surabaya, dan Sidoarjo,  ada 171 oatng diamankan.

    Mereka laludigiring ke Mapolrstabes Surabaya untu menjalani pemeriksaan yakni dilakukan , tandas Gubernur Khofifah Indar Parawansa kepada wartawan.

    Ia menegaskan, penyebaran Covid -19 tidak boleh dianggap remeh dan sepele. Penyebaran tidak bakal bisa menular jika tidak ada mobilitas dari pergerakan orang. Oleh karena itu, kepatuhan dan disipilin untuk tetap tinggal dan beraktifitas di dalam rumah guna memutus penyebaran di menjadi sangat penting dilakukan.

    Kota Surabaya, lanjut Khofifah sapaan akrabnya itu menyebut hingga saat ini telah terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 47.7 persen atau 495 orang dari total kasus terkonfirmasi di Jatim yaitu 1037 orang.

    Jumlah ini sangat besar dibandingkan dengan kota kota besar lain di Indonesia seperti Bandung 189 orang dan Bogor 83 orang dan sebagainya. Hal ini disampaikan saat menysksikan pemberangkatan 77 orang dalam resiko dari Mapolrestabes Surabaya ke BPSDM di Balongsari Surabaya di halaman Mapolresrabes Surabaya, Minggu (3/5).

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan