Kamis, 15 April 2021
28 C
Surabaya
More
    Advertorial Terus Melecut Produk Agar Lebih Maju

    Pemkab Kediri Terus Melecut Produk UMKM Agar Lebih Maju

    KEDIRI – Langkah dalam memperkenalkan aset wisata memang tidak diragukan . Hingga, Kabupaten Kediri terkenal dengan kekayaan potensi wisatanya. Bersamaan dengan ini, dorongan terhadap pelaku UMKM juga terus dilecut oleh , agar masing-masing wilayah memiliki aneka ragam produk. Salah satunya, produk Bolu kering di Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem.

    Dengan nama produk ‘Bolu Kering Istimewa Bu Siru’, usaha pembuatan bolu ini dimulai sejak tahun 2014 silam. Siti Rohaliah, selaku pemilik sekaligus pembuat bolu tersebut mengatakan, dalam produksinya ia dibantu 5 orang karyawan. 3 orang untuk membantu membuat kue dan 2 orang untuk membantu memasarkan kuenya.

    “Awal dimulainya usaha ini karena saya memiliki 10 orang anak. Besar harapan saya usaha ini bisa diteruskan oleh anak-anak saya sehingga tidak bingung mencari pekerjaan. Saya memilih usaha kue bolu kering ini karena bahan baku yang mudah, harga terjangkau dan rasanya disukai banyak orang,” jelas Siti Rohaliah yang dulunya berprofesi sebagai petani.

    Menurutnya, bolu kering istimewa Bu Siru ini tersedia dalam 2 kemasan, yaitu kemasan kecil dengan harga Rp 2 ribu, isi 5 kue dan kemasan besar harga Rp 5 ribu, berisi 12 kue.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan