Senin, 12 April 2021
26 C
Surabaya
More
    AdvertorialHadiri Pelantikan Pengurus Bamag, Bupati Harap Perkokoh Persatuan

    Hadiri Pelantikan Pengurus Bamag, Bupati Harap Perkokoh Persatuan

    KEDIRI – Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dengan Bamag (Badan Musyawarah Antar Gereja) Kabupaten Kediri menggelar acara Perayaan Natal bersama umat Kristiani dan pelantikan pengurus Bamag Kabupaten Kediri periode 2020-2025. Acara digelar di Basement SLG, Jum’at (3/1/20).

    Turut hadir dalam acara ini Bupati Kediri, dr. , Plt. Kabag Kesra Kab. Kediri, Ari Pramono Achmad, SH., Bamag Pdt. Dr. Timotius Kabul, M.Th, jajaran pengurus Bamag Kabupaten Kediri, serta Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kab. Kediri. Acara diawali dengan pelantikan jajaran pengurus Bamag Kabupaten Kediri periode 2020-2025.

    Bupati didampingi tamu undangan mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Bamag Kabupaten Kediri yang dilantik,

    dilanjutkan dengan sambutan mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2020 dan berharap perayaan Natal ini berjalan dengan lancar dan sampai dengan selesai.

    “Marilah kita maknai bersama tema kegiatan kali ini yaitu ‘Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang’, sehingga ini bisa menjadi motivasi untuk hidup yang lebih baik ,” kata Bupati.

    “Kemudian melalui perayaan Natal ini kita memanjatkan doa agar Kabupaten Kediri senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,dilimpahkan keberkahan bagi kita semua dan diberi kemudahan dalam pelaksanaan pembangunan di segala bidang. Serta yang paling penting terwujud suasana kondusif dan tidak ada gangguan apapun,” tambah Bupati.

    Terakhir Ketua Bamag Kabuapaten Kediri yang baru, Pdt. Yeremia Puryanto, S.Th. dalam sambutannya mengatakan, tema peringatan Natal ini sangat luar biasa yaitu ‘Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang’. Dalam penerapannya, di setiap lingkungan kita akan mewujudkan saling melengkapi, saling menciptakan keharmonisan, saling memaafkan membina kerukunan, kedamaian dan persahabatan bagi semua orang.

    “Kita wujudkan kebersamaan bagi semua orang, tidak melihat suku, agama, kedudukan, dan sosial ekonomi. Tetapi kita akan menjalin hubungan baik dengan siapapun,” tambahnya.

    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati yang selalu mendukung kegiatan dan mendampingi kami. Semoga Kabupaten Kediri terus aman dan tenang, dan kerukunan antar umat beragama senantiasa terjaga,” harap Ketua Bamag.(adv/kominfo/bud)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan