Kamis, 15 April 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaNikmati Libur, Risma Ngurus Taman

    Nikmati Libur, Risma Ngurus Taman

    – Wali Kota Surabaya Rismaharini mengisi kegiatan akhir pekannya dengan melakukan peninjauan di beberapa lokasi. Tinjauan pertama di Taman PUPR yang berlokasi di sisi selatan Taman Harmoni Jalan Keputih, Kecamatan Sukolilo Surabaya, Minggu (19/1/).

    Dalam kesempatan itu, Risma memberikan arahan kepada jajarannya untuk membuat taman ini agar semakn cantik dan menarik. Mulai dari penanaman pohon-pohon pelindung dan tanaman berbunga, menambah akses masuk pintu utama sisi sebelah barat, hingga penjagaan keamanan kawasan taman. Bahkan, nantinya, taman itu bakal ditambah kolam yang dilengkapi dengan perahu.

    Risma mengatakan, pembangunan taman yang dibantu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tersebut, harus dirawat dengan baik. Oleh sebab itu, nantinya konsep dari taman ini akan dibuat sedikit berbeda. Namun secara konsep keseluruhan seperti di Taman Harmoni, penuh dengan bunga.

    Baca juga :  Sempat Bingung, Akhirnya Wali Kota Eri Bisa Kirim Bantuan ke NTT Via Lantamal V

    Ia juga menginstruksikan dinas terkait untuk mendatangkan alat berat. Hal ini bertujuan agar pembersihan sisa sampah-sampah bisa cepat rampung. Sebab, Taman PUPR dahulu merupakan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, yang masih menjadi satu kawasan dengan Taman Harmoni.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan