Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanPerkuat Soliditas Hadapi , Kota Pasuruan Ajak Kadernya “Nglencer” ke Jogyakarta

    Perkuat Soliditas Hadapi Pilkada, Golkar Kota Pasuruan Ajak Kadernya “Nglencer” ke Jogyakarta

    PASURUAN – Banyak cara yang dilakukan Partai Golkar Kota Pasuruan dalam mensyukuri atas kenaikan kursi di DPRD. Selain melakukan pengajian, juga mengajak kadernya ‘nglencer’ atau berwisata ke Jogyakarta selama dua hari mulai Sabtu (11/1/2019).

    Rombongan terdiri pengurus pleno, Hasta Karya, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Caleg DPRD baik yang sudah duduk di dewan maupun yang belum mendapat kesempatan, membaur menjadi satu.

    Dengan menggunakan bus berkapasitas 50 orang, keberangkatan dilepas Plt. Ketua Partai Golkar Kota Pasuruan M. di depan Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan.

    Dengan hati gembira ria kader Golkar Kota Pasuruan menikmati hari libur di Jogyakarta.

    Baca juga :  Komisi lll DPRD Kab. Pasuruan Setuju Kasus Limbah di Kecamatan Beji Dipansuskan

    Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kerjasama pengurus dan kader Partai yang pada memperkuat soliditas untuk mencapai tujuan bersama.

    “Tahun ini di Kota Pasuruan ada hajatan yakni Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2021 – 2026, oleh karenanya segenap keluarga besar Partai Golkar Kota Pasuruan kita untuk wisata. Tujuanya untuk memupuk rasa kebersamaan dan memperkuat soliditas dalam menghadapi even tersebut”  kata Syaifullah.

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan