Sabtu, 10 April 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiAda 15 Adegan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan : Tersangka WNA Nyaris Dihakimi

    Ada 15 Adegan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan : Tersangka WNA Nyaris Dihakimi

    – Rekonstruksi kasus pembunuhan dengan tersangka WNA asal Belanda Hendrik Tibboel (56) alias mister Heng yang nyaris dihakimi keluarga korban.

    Dengan pengawalan ketat Polisi melakukan rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) kelurahan Gombengsari, kecamatan Kalipuro, kabupaten Banyuwangi. Rabu (08/01/).

    Tersangka dengan didampingi pengacaranya memperagakan secara detail detik-detik pembunuhan terhadap korban Nur hofiani (41) mantan istri dari pernikahan sirinya sendiri. Keluarga korban sempat meluapkan emosi saat melihat tersangka dan nyaris menghakiminya.

    Kurang lebih ada 15 adegan yang diperagakan oleh tersangka, mulai korban datang kerumah tersangka kemudian keduanya berbincang bincang. Selanjutnya korban tidur hingga  dieksekusi tersangka menggunakan kabel untuk menjerat leher korban,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin kepada usai melakukan reka adegan di TKP.

    Adegan pembunuhan tergambar jelas saat tersangka menghabisi korban. Korban datang ke rumah tersangka lantaran ditelepon pelaku dan menanyakan uang yang dipinjam korban. Namun korban datang bukannya membayar hutang, malah justru ingin meminjam uang kepada tersangka.

    Akibatnya, tersangka emosional dan gusar dengan mondar mandir sembari meminum . Tak berselang lama, tersangka nekat menghabisi nyawa korban saat korban terlelap tidur berselimut dengan keadaan tanpa busana menggunakan kabel.

    Reporter : Nur Muzayyin
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    Komentar

    guest
    0 Komentar
    Inline Feedbacks
    View all comments

    Berita Menarik Lainya

    Terkini

    Jangan Lewatkan